[GRATIS] Ikutilah Lomba GAMARAYA 2012

LOMBA MENULIS GAMARAYA 2012  “CIPTA KISAH INSPIRATIF”
Berkarakter, berbagi, mengispirasi”, berawal dari motto itulah lahir Gama Raya (Gadjah Mada Griya Karya yang merupakan hasil didikan SP2MP angkatan 2012). Sebagai bentuk implementasi terhadap ilmu dan pengetahuan serta pengalaman yang didapatkan dalam program SP2MP, Gama Raya ingin menginspirasi para civitas akademika UGM dengan menyelenggarakan sayembara cipta karya inspiratif dengan tema “Inspirasi Gadjah Mada untuk Indonesia: Kisah Perjuangan Para Cendekia”
Setiap orang tentu memiliki kisah perjuangannya masing-masing untuk bisa lulus menjadi mahasiswa UGM. Berbagai aral dan rintangan tak jarang mendekatkan kita pada keputusasaan, tetapi tidak untuk para pemenang. Sayembara ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat menulis sekaligus memberikan inspirasi terbaik kepada para calon Gamada di luar sana dan juga yang sudah berada dalam koridor kampus biru agar semakin giat mereguk kesegaran ilmu yang tak pernah kering ini.
Ketentuan Lomba
1.             Cerita merupakan kisah nyata sesuai tema di atas dan memberi inspirasi positif bagi pembaca, bisa kisah yang dialami sendiri ataupun orang lain.
2.             Naskah tidak sedang diikutsertakan pada lomba yang bersamaan.
3.             Diketik dengan format 1,5 spasi, Times New Roman, panjang cerita 3-7 halaman dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD.
4.             Peserta adalah mahasiswa UGM yang masih aktif (2007-2012) dibuktikan dengan fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
5.             Peserta boleh mengirimkan maksimal 2 (dua) karya.
6.             Biodata peserta ditulis dalam bentuk CV dan dalam bentuk narasi (panjang maksimal 10 baris yang dilampirkan di lembar akhir naskah cerpen) dan sertakan nomor yang bisa dihubungi.
7.             Naskah yang diikutsertakan dalam lomba ini menjadi milik panitia (hak cipta tetap pada penulis) dan berpeluang dibukukan.
8.             Dewan Juri dalam lomba ini diantarannya adalah : Dr.Pujiharto M. Dawam, Hempri Suyatna, M.Si, dan Dr. Luthfi Mutaàli, S.Si., MSP.
9.             Pendaftaran melalui sms ke 085735436206 dengan format : Namalengkap_fakultas_jurusan_angkatan_3 kata terdepan judul esainya
10.         Pengumpulan karya cipta inspiratif, untuk softcopy dalam format .doc dikirim di email gamaraya2012@gmail.com sedangkan untuk hardcopy dan fotocopy KTM diserahkan di masing-masing PJ per fakultas (lihat di www.gamaraya.blogspot.com)
11.         Periode pengumpulan karya : 1-30 Oktober 2012, pengumuman hasil lomba tanggal 11 November 2012
12.         Pendaftaran Lomba ini tidak dipungut biaya apapun (GRATIS)

Hadiah
Juara 1 : Rp 1.000.000
piagam penghargaan, buku, plakat
Juara 2 : Rp 700.000
piagam penghargaan, buku, plakat
Juara 3 : Rp 400.000
piagam penghargaan, buku, plakat
20 CERITA TERBAIK AKAN MENDAPATKAN PIAGAM PENGHARGAAN
DAN BUKU
Nb :Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
Informasi Lomba
Contact person : 085743235129 (Irene)
Facebook : Gamaraya Cipta Karya Inspiratif
Twitter : Gamaraya2012
,

Leave a comment